Sabtu, 05 Oktober 2013

MASTER'S SUN


sinopsis :
Cerita ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu dan seorang pria yang mencoba untuk melindunginya, dan digambarkan sebagai sebuah drama dengan horor dan elemen romantis diresapi bersama-sama.

Joo Joong-won adalah seorang CEO yang kikir, serakah dan sombong , yang mengukur semua hubungan manusia melalui uang. Sementara itu, Tae Kong-sil adalah asisten melankolis dan cengeng, yang mampu melihat hantu setelah kecelakaan dan dengan demikian menderita insomnia. Dia menjalani kehidupan yang sangat tertutup dan semakin tertutup-karena kemampuannya.

Cerita disebut-sebut sebagai "jiwa penyembuhan" drama yang menyatukan jenis yang sangat berbeda dari orang: orang yang dapat melihat dan mendengar hal-hal yangorang lain
tidak bisa  dan lain yang hanya mendengar dan melihat hal-hal yang ia inginkan juga. Setelah Joo Joong-won mulai percaya pada kenyataan Tae Kong-sil  dapat melihat hantu, keduanya  akan tumbuh bersama dalam keyakinan dan karakter.


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIJI0rxZjaiuhRpvXu31iDoz2x-1beNTsW_QPMJxhCjWMTHq8FIRl1ZFJov8SWtqhp1lFqhDR-Gy_rHbwniSHiHvQ-UrmbBdAw8_9_KcZw885C9nLpif7X2gYJ48WwZVjyCwII2nSEUX0/s1600/The-Master-s-Sun-korean-dramas-35150296-1280-720.jpg






Pemeran Utama:
So Ji-sub sebagai  Joo Joong-won
Gong Hyo-jin sebagai Tae Kong-Sil
Seo In-guk sebagai Kang-woo
Kim Yoo-ri sebagai Tae Yi-rung  

Pemeran Pendukung:  
Choi Jung-Woo           sebagai Kim Gwi-Do 
Kim Mi-Kyung            sebagai Joo Sung-Ran (Joong-Won's aunt)  
Lee Jong-Won             sebagai Do Seok-Chul (Sung-Ran's husband) 
Park Hee-Von             sebagai Tae Kong-Ri (Kong-Sil's older sister)
Lee Do-Hyun              sebagai Lee Seung-Mo
Hong Eun-Taek           sebagai Lee Seung-Joon
Lee Jae-Won               sebagai Lee Han-Joo
Jung Ga-Eun                sebagai An Jin-Joo
L (Kim Mung-soo)      sebagai  Joo Joong-Won (young)
 

Tidak ada komentar: