Kamis, 20 Maret 2014

Sinopsis Hansel And Gretel Witch Hunters part 1





Pada suatu malam si desa terlihat seorang pria membawa lampu menuju sebuah rumah ada membuka pintu, dan terlihat seorang wanita terkejut dengan kedatangan pria itu,lalu terdengar suara wanita itu mengatakan  kepada pria tersebut “bawa mereka ke hutan, sekarang”  

telihat 2 anak yang terlelap tidur, seketika sudah berjalan ditengah hutan dengan seorang pria, yang tak lain ternyata pria tersebut adalah ayah kedua anak itu. sampai ditengah hutan mereka berhenti dan ayah anak2 itu mengatakan tunggu disini, aku akan menjemput, dan anak perempuan mengatakan tidak, begitu juga anak lelaki.
 ayah mereka membentak mereka agar mereka menunggu disini, mereka pun menurut dan ayah nyaaa meningalkan mereka ditengah hutan. ayah tunggu terdengah suara anak laki-laki memanggil ayahnya, tp ayahnya hanyaa mematikan lampu yang dibawanya dan terus berjalan menjauhi anaknya.

Anak perempuan dan anak laki-laki tersebut duduk ditengah hutan sampai si anak perempuan merasa lapar dan berdiri melihat sekelingnyaa, dan mereka berjalan hingga melihat sebuah rumah yang indah dan berteriak meminta tolong ,tetapi tidak ada yang mendenga, kedua anak itu mengedor-ngedor pintu tetapi pintunyaa tidak terbuka, pintu itu terbuat dari permen, kedua anak itu memakan nya dengan lahap ,dan pintu pun terbuka.


setelah pintu terbuka kedua anak itu terkejut tapi mereka masuk kedalam rumah, seketika pintu itu tertutup kembali. sesampainya didalam lilin hidup sendiri, begitu juga lampunya hidup sendiri, kedua anak saling menatap, kemudian datang seorang penyihir yang mengerikan.

penyihir itu semakin mendekati kedua anak itu, anak laki-laki kini sudah dikurung penyihir, anak perempuan dipukul sampai terjatuh , tangannya di ikat dengan gembok besi, dan anak laki-laki di pakssa penyihir untuk makan, dan saat itu pula anak perempuan berusaha membuka gembok yang di tanganyaa, penyihir menyadari tindakan anak perempuan itu lalu penyihir  mengambil pisau dan menangkap anak perempuan lalu menodongkan  pisau keleher ank perempuan dan penyihir menyuruh anak laki2 harus makan, makanan yang diberiakan nya.

 anak laki2 itu akhirnya memakan.
 diperapian anak perempuan terus-terusan dibentak-bentak untuk penambah kayu nya agar semakin panas, dan penyihir mengeluarkan anak laki2 dari sekapannya



Anak laki2 dipaksa penyihir agar masuk ke bara api, anak perempuan berusaha membuka gemboknya, dan akhirnya terbuka, lalu anak perempuan mengambil  pisau yg menyerupai tongkat sihir dan mengarahkan ke penyihir , penyihir itu melihat anak perempuan itu dengan emosi dan menyihir dengan tongkat sihirnya tetapi tidak mempan, tubuh anak itu malah tidak kenapa2, sang penyihir itu pun terkejut, dan seketika anak perempuan menusukkan pisau ke penyihir hingga penyihir itu terjatuh ke bara api, anak perempuan itu menendang tubuh penyihir masuk kedalam bara api yang sangat panas, anak perempuan dan anak laki2 melihat kebara api dan mereka bergandengan tangan…





dan terdengar suara laki2 dewasa yang mengatakan " aku dan saudariku tidak pernah lagi bertemu dengan oarang tua kami, hanya kami tinggal berdua, tp kami mempelajari 2 hal saat terkurung dirumah itu 
1. jangan  pernah masuk kerumah permen
2. jika kau akan membunuh penyihir kabar dia.....

Beberapa tahun kemudian 
 

di suatu desa seorang penjual susu  mengeluarkan susu yang akan dijual di depan rumah , susu untuk anak-anak, penjual susu berteriak mengatakan susunya segar dan bagus untuk anak-anak, ternyata tidak ada anak-anak yang keluar rumah karena kampung tsb dilanda ketakutan, dan seorang anak remaja melarikan salah satu susu yg dibotol.
 anak itu berlari ke segerombolan orang-orang yang berkumpul melihat seorang wanita yg dianggap penyihir yang sudah ditangkap terdengar suara pria berkumis  " setelah berminggu-minggu akhirnya kita menangkap orang yang bertanggung jawab atas teror ini karena kejahtan terhadap kota dan peduduk augsburg karena telah menjdi pelayan setan maka aku menuduh wanita ini mempraktekkan ilmu sihir!!!!




Orang-orang  meneriakkan untuk membakar wanita itu....

Pria  berkumis  yang menagkap wanita berambut pirang marah menjambak rambut wanita ,memasukkan kepala perempuan itu dedalam air. Wali kota lari mendekat kepada pria berkumis  dan menyuruh untuk tenang.
 




Beringer .... wali kota memanggil pria berkumis itu sambil mengatakan ini masih kota ku
Walikota berbicara didepan masyrakat  dengarkan aku, sebagai walikota kalian aku mngerti bahwa banyak diantara kalian yang kehilangan orang-orang  tercinta akibat wabah penyihir, tapi kita tidak bisa membakar wanita ini, kita perlu bukti, kita tida bisa begitu saja  …
belum selesai walikota berbicara pria berkumis itu memotong membicaraan walikota dan mengatakan "kau akan mengenali penyihir saat kau melihatnya, mereka berkeliaran malam hari dan bersekutu dengan setan, wanita ini harus dibakar !!!!!!!.

 
semua orang meneriakkan untuk membakar wanita iu

 saat itu lah ada yang menodongkan senjata ke pria berkumis yang tidak lain anak peremuan yang kecil sudah terlihat dewasa sambil berkata

gretel "Lepaskan gadis itu atau aku akan membuat otakmu berhamburan , mengenai orang-orng dikampung ini”


Pria bersenjata menagarahkan senjatanya kepda orang yang memegang wanita berambut pirang
Hansel " minggir cepat, lepaskan dy berdiri disana.


Gretel : periksa dy (wanita berambut pirang penyihir atau tidak)

Hansel : siapa namamu? (periksa rambut,  mulut,hingga giginya.)
wanita rambut pirang : Mina
Hansel : Jgn kwatir, Saat seorang wanita berurusan dengan sihir, dy tak bisa menyembunyikan , dya punya  cirri khas tampak pd  giginya, pada kulitnya dan matanya dya bukan penyihir, wanita ini bersih”

gretel : aku yakin pria berkumis itu ingin melindungi kalian tp walikota kalian telah melakukan hal baik, dan sangat pintar, dy menyewa kami nama ku gretel dan saudaraku Hansel
Hansel : kami mengerti bahwa banyak anak-anak kalian yang hilang, tp membunuh wanita tak bersalah tak akan membuat mereka kembali

lalu sorak masyarakt menyuruh mereka untuk pulang!!!!!kami tak mau kalian disini
kami tak mau lagi ada hal buruk yang terjadi di kota ini 







Hansel : hal buruk ada di hadapan kalian, terserah kalian suka atau tidak, jika anak kalian msih hidup,.. kami akan menemukannya,.. tp jika ada yg menyakiiti wanita ini... kalian akan berusan dengan ku.. sekarang pulanglah !!!
masyarakat pun bubar.......

 
Hansel : kurang kau boleh pergi
mina : terimakasih hansel
Hansel : sama2
mina meningagalkan hansel kumpulan itu..

pria berkumis marah kepada walikota " apa yang kau lakukan , huh" wanita itu adalah tersangka . kalian tak bisa datng begitu saja
gretel : orang bodoh pun tahu kalo dy bukan seorang penyihir 
walikota :  Hansel & gretel dipanggil kemari.....
pria berkumis dengan emosi : sebaiknya kamu dengar aku tak akan membiarkan pelacur dan saudaranya yang bajingan ini datang kekota ku.
mengajariku apa yang harus kulakukan.


 tanpa basa-basi gretel mekulkan kepaanya ke pria berkumis hingga pria itu terjatuh dan hidungnya berdarah, anggota pria berkumis dengan cepat ingin memukul gretel,tp kalah cepat dengan gerakan hansel, anggota pria berkumis diam di tempat.





 

Tidak ada komentar: