JUDUL SKRIPSI D-IV BIDAN PENDIDIK TERBARU
|
|
|
NO
|
JUDUL
|
|
1.
|
Hubungan strategi pembelajaran dengan pencapaian
|
|
|
kompetensi mahasiswa pada pertolongan persalinan
|
|
|
letak bokong di Akademi Kebidanan Sehat Tahun 2013
|
|
|
|
|
2.
|
Hubungan aktifitas mahasiswa dalam pemanfaatan
|
|
|
sarana perpustakaan dengan prestasi belajar tingkat II
|
|
|
Akademi Harapan Mama Medan tahun 2012
|
|
|
|
|
3.
|
Hubungan pemanfaatn laboratotium dengan
|
|
|
penerapan katerampilan asuhan persalinan normal
|
|
|
pada asuhan kebidanan di Prodi D-III kebidanan
|
|
|
universitas prima Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
4.
|
Hubungan media pembelajaran audio visual dengan
|
|
|
peningkatan belajar mahasiswi tingkat III pada asuhan
|
|
|
kebidanan patologi (infertilitas) program studi D-III
|
|
|
kebidanan Stikes SU Tahun 2013
|
|
|
|
|
5.
|
Pengaruh metode demontrasi terhadap pengetahuan
|
|
|
ASKEB tentang penanganan manual plasenta pada
|
|
|
mahasiswa semester IV di AKBID Nusantara 2000
|
|
|
Medan Tahun 2012
|
|
|
|
|
6.
|
Hubungan persepsi mahasiswa terhadap keterampilan
|
|
|
dosen dalam mengelola kelas dengan hasil belajar
|
|
|
asuhan kebidanan neonatus mahasiswa akademi
|
|
|
kebidanan mitra Husada Medan tahun 2010
|
|
|
|
|
7.
|
Hubungan aktivitas belajar dan motivasi belajar
|
|
|
dengan hasil belajar mata kuliah asuhan neonatus m
|
|
|
mahasiswa semester VI di Stikes Sumatera Utara
|
|
|
Medan tahun 2012
|
|
|
|
|
8.
|
Hubungan sistem pembelajaran askeb II persalinan
|
|
|
dengan kepuasan mahasiswa di AKBID PEMKAB
|
|
|
Aceh tengan Tahun 2013
|
|
|
|
|
9.
|
Hubungan penggunaan media pembelajaran
|
|
|
dengan hasil belajar mata kuliah obstetri di Akademi
|
|
|
Kebidanan Sehat Medan Tahun 2012
|
|
|
|
|
10.
|
Hubungan kompetensi pedagogik mengajar dosen
|
|
|
dengan hasil belajar konsep kebidanan pada
|
|
|
mahasiswi semester 1 di Akademi Kebidanan Sehat
|
|
|
Medan Tahun 2013
|
|
11.
|
Hubungan sarana dan prasarana pada mata kuliah
|
|
|
Askeb I dengan hasil belajar mahasiswa semester
|
|
|
II di Akademi Kebidanan Helvetia Medan Tahun 2013
|
|
12.
|
Hubungan interaksi sosial dengan indeks prestasi
|
|
|
belajar mahasiswa tingkat 1 di akademi kebidanan
|
|
|
widya husada Medan tahun 2013
|
|
|
|
|
13.
|
Hubungan metode pembelajran dengan pelaksanaan
|
|
|
belajar mandiri di laboratorium pada mahasiswa
|
|
|
Semester IV di AKBID BUDI MULIA Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
14.
|
Hubungan Dukungan Sosial Keluarga dengan motivasi
|
|
|
dalam memilih Akademi kebidanan pada mahasiswi
|
|
|
Semester II di Akademi Kebidanan Helvetia Medan
|
|
|
Tahun 2013
|
|
|
|
|
15.
|
Hubungan kepuasan mahasiswa tentang sarana
|
|
|
institusi dengan hasil evaluasi belajar mahasiswa pada
|
|
|
mata kuliah ASKEB II Di Akademi Kebidanan Bustanul
|
|
|
Ulum Langsa Tahun 2013
|
|
|
|
|
16.
|
Hubungan peran dosen di dalam kelas dengan hasil
|
|
|
belajar mata kuliah asuhan kebidanan V komunitas
|
|
|
mahasiswa Akademi Kebidanan Muhammadiyah
|
|
|
Banda Aceh Tahun 2013
|
|
|
|
|
17.
|
Hubungan persepsi mahasiswa tentang kompetensi
|
|
|
dosen mengajar dengan hasil belajar askeb II
|
|
|
persalinan mahasiswa semester III di Akademi
|
|
|
Pemkab Aceh Tengah Tahun 2013
|
|
|
|
|
18.
|
Hubungan motivasi harapan mahasiswa untuk sukses
|
|
|
dengan belajar mata kuliah asuhan kebidanan II
|
|
|
persalinan mahasiswa semester III di Akademi
|
|
|
Kebidanan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah
|
|
|
Tahun 2013
|
|
|
|
|
19.
|
Hubungan persepsi mahasiswi memakai metode
|
|
|
demonstrasi dengan hasil belajar mata kuliah asuhan
|
|
|
kebidanan II (persalinan) Di AKBID PEMKAB Aceh
|
|
|
Tengah Tahun 2013
|
|
|
|
|
20.
|
Hubungan metode sosiodrama dengan prestasi
|
|
|
Belajar mata kuliah promosi kesehatan di AKAdemi
|
|
|
Kebidanan Pemkab Aceh Tengah Tahun 2013
|
|
|
|
|
21.
|
Hubungan hasil Belajar mahasiswa pada mata kuliah
|
|
|
Askeb II Persalinan dengan kemampuan mahasiswa
|
|
|
Dalam pemahaman partograf di AKBID pemerintah
|
|
|
Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2013
|
|
22.
|
Hubungan motivasi kader posyandu dengan
|
|
|
upaya meningkatkan kunjungan balita di wilayah kerja
|
|
|
puskesmas pancur batu kabupaten deli serdang 2013
|
|
23.
|
Hubungan sikap mahasiswa pada pembelajaran asuhan
|
|
|
persalinan normal dengan hasil belajar mahasiswa
|
|
|
di Akademi Kebidanan Helvetia Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
24.
|
Hubungan kompetensi dosen dengan hasil belajar mata
|
|
|
kuliah askeb II (persalinan) mahasiswa semester III
|
|
|
Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
25.
|
Hubungan Media Pembelajaran Visual Dengan Hasil
|
|
|
Belajar mata kuliah konsep kebidanan di Akademi
|
|
|
kebidanan Nusantara 2000 Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
26.
|
Hubungan persepsi mahasiswa terhadap keterampilan
|
|
|
Dosen dalam pengelolaan kelas dengan hasil belajar
|
|
|
asuhan kebidanan neonatus bayi pada akademi
|
|
|
kebidanan sehat medan tahun 2013
|
|
|
|
|
27.
|
hubungan antara minat dan motivasi belajar mahasiswa
|
|
|
dengan hasil belajar mata kuliah askeb I (kehamilan)
|
|
|
pada mahasiswa tingkat II di AKBID Mitra Syuhada Kota
|
|
|
Padangsidimpuan Tahun 2013
|
|
|
|
|
28.
|
Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar mata
|
|
|
kuliah keterampilan dasar kebidanan (KDK) mahasiswa
|
|
|
tingkat I Akademi Kebidanan Budi Mulia Medan Tahun
|
|
|
2013
|
|
|
|
|
29.
|
Hubungan kemampuan dosen pada praktek laboratorium
|
|
|
dengan hasil belajar mahasiswa pada pemasangan implant
|
|
|
di Akademi Kebidanan Kholisatu Rahmi Binjai Tahun
|
|
|
2013
|
|
|
|
|
30.
|
Hubungan minat dan motivasi belajar dengan hasil belajar
|
|
|
ASKEB II pada mahasiswa semester III Di Akademi
|
|
|
Kebidanan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Tahun
|
|
|
2013
|
|
|
|
|
31.
|
Hubungan Pembelajaran kooperatif STAD dengan sikap
|
|
|
mahasiswa tingkat II pada mata kuliah askeb II di
|
|
|
Akademi Kebidanan RS Haji Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
32.
|
Hubungan metode belajar mandiri dengan hasil belajar
|
|
|
asuhan kebidanan I kehamilan pada mahasiswa semester
|
|
|
II di Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
33.
|
hubungan metode ceramah dengan hasil belajar pada
|
|
|
mata kuliah promosi kesehatan pada semester III
|
|
|
Di Akademi Kebidanan sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
|
|
|
34.
|
Hubungan penggunaan metode role play dalam
|
|
|
pembelajaran dengan hasil belajar mata kuliah konsep
|
|
|
kebidanan mahasiswa semester I di Akademi Kebidanan
|
|
|
Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
35.
|
Hubungan strategi mengajar dosen dengan hasil belajar
|
|
|
askeb IV patologi pada atonia uteri di Akademi Kebidanan
|
|
|
Langkat Tahun 2013
|
|
|
|
|
36.
|
hubungan perencanaan pembelajaran dengan hasil belajar
|
|
|
mata kuliah askeb I (kehamilan) di D-III Kebidanan Mitra
|
|
|
Syuhada Padangsidempuan Tahun 2013
|
|
|
|
|
37.
|
Hubungan pengetahuan pemanfaatan laboratorium dengan
|
|
|
hasil belajar asuhan kebidanan neonatus bayi mahasiswa
|
|
|
akademi kebidanan sehat medan tahun 2013
|
|
|
|
|
35.
|
Hubungan Penyampaian materi menggunakan metode c
|
|
|
ceramah dengan hasil belajar mahasiswa kebidanan
|
|
|
tingkat II dalam pembeljaran askeb II (persalinan) di
|
|
|
Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
36.
|
Hubungan aspek efektif dan psikomotorik dengan hasil
|
|
|
Nilai praktek penanganan atonia Uteri pada mahasiswa
|
|
|
Akademi Kebidanan Stikes Pal Stabat Tahun 2013
|
|
|
|
|
37.
|
Hubungan model pembelajaran contekstual teaching and
|
|
|
learning (CTL) dengan hasil belajar mahasiswa pada mata
|
|
|
kuliah Askeb V D-III kebidanan Helvetia Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
38.
|
Hubungan antara keterampilan variasi gaya mengajar
|
|
|
dengan peningkatan prestasi belajar mata kuliah askeb
|
|
|
I semester II di AKBID Mtra Syuhada Kota Padangsidimpuan
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar