JUDUL
SKRIPSI D-IV BIDAN PENDIDIK 2014
No
|
Judul
|
1
|
Pengaruh keaktifan mahasiswi pada metode pembelajaran terhadap
hasil belajar
|
|
asuhan kebidanan 1 (kehamilan) di Akademi Kebidanan sehat Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
2
|
Hubungan aspek kognitif dan psikomotor mahasiswi tentang
pemasangan AKDR
|
|
dengan hasil belajar mata kuliah pelayanan keluarga berencana di
Akademi
|
|
Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
3
|
Pengaruh penggunaan metode ceramah plus dalam mata kuliah (KB)
terhadap
|
|
prestasi belajar (KB)
mahasiswa tingkat II semester IV di Akbid Imelda Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
4
|
hubungan pengetahuan dan sikap ibu hamil dengan kejadian
Pre-ekslamsia di
|
|
RSUD Dr. Pirngadi Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
5
|
hubungan pemakaian teknologi internet dengan hasil belajar mata
kuliah konsep
|
|
kebidanan pada mahasiswi semester I di Akademi Kebidanan Budi
Mulia Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
6
|
hubungan dukungan sosial keluarga dengan motivasi mahasiswa
memilih
|
|
Profesi bidan di Akademi Kebidanan Public Health Medikal Nursing
(PHMN)
|
|
Meulaboh Tahun 2014
|
7
|
Hubungan peran dosen sebagai motivator dengan peningkatan
prestasi belajar
|
|
Mahasiswa pada asuhan kebidanan kehamilan di akademi Kebidanan
Sehat Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
8
|
hubungan pembelajaran laboratorium metode demontrasi dengan
hasil belajar
|
|
mahasiswa pada mata kuliah asuhan kebidanan II (persalinan) di
Akbid sehat
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
9
|
hubungan teknik komunikasi dan konseling bidan dalam pelayanan
KB dengan
|
|
peningkatan jumlah Akseptor KB Di Desa Tapian Nauli Kecamatan
Tapian Nauli
|
|
Kabupaten tapanuli
|
|
|
10
|
Hubungan peran dosen pengajar dengan hasil belajar mata kuliah
asuhan
|
|
kebidanan II (persalinan) mahasiswa semster IV Akademi Kebidanan
Pemkab
|
|
Aceh Tengah Tahun 2014
|
|
|
11
|
Hubungan metode sosiodrama dengan mitivasi belajar mahasiswa
tingkat II
|
|
pada mata kuliah promosi kesehatan di Akademi Kebidanan Sehata
Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
12
|
Hubungan Metode Bermain Peran (role Playing) dengan hasil
belajar mata kuliah
|
|
komunikasi interpersonal atau konseling (KIP/K) di Akademi
kebidanan Helvetia
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
13
|
hubungan pembelajaran etika profesi dengan sikap mahasiswa D-IV
Bidan
|
|
Pendidik di Stikes Helvetia Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
14
|
hubungan disiplin belajar dengan hasil belajar konsep kebidanan
semester I
|
|
Akademi kebidanan Helvetia Medan tahun 2014
|
|
|
|
|
15
|
Hubungan mibat dan motivasi belajar dengan hasil belajar askeb
II pada mahasiswa
|
|
semester III di Akademi Kebidanan Sehata Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
16
|
hubungan metode latihan keterampilan terhadap prestasi hasil
belajar praktikum
|
|
antenatal care mahasiswi semester IV Stikes Sumataera Utara
Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
17
|
hubungan metode pembelajaran dengan motivasi mahasiswa dalam
pembelajaran
|
|
mata kuliah dokumentasi kebidanan di akademi kebidanan sehata
medan tahun
|
|
2014
|
|
|
18
|
Hubungan mutu pelayanan intranatal care (inc) dengan penyuluhan
kesehatan
|
|
pada ibu bersalin di klinik masta Belawan Tahun 2014
|
|
|
|
|
19
|
Hubungan minat dan kreativitas belajar dengan hasil belajar
konsep kebidanan
|
|
mahasiswa semester II di
Akademi Kebidanan Helvetia Medan Tahun2014
|
|
|
|
|
20
|
|
|
Hubungan pengetahuan dan tindakan ibu hamil dengan perubahan
fisik selama
|
|
kehamilan di puskesmas pantai cermin tanjung pura tahun 2014
|
|
|
|
|
21
|
Hubungan pemanfaatan laboratorium tentang pemasangan AKDR dengan
hasil
|
|
belajar pelayanan keluarga berencana mahasiswa semester IV di
Akademi
|
|
Kebidanan Indah Medan Tahun 2014
|
|
|
22
|
Hubungan kedisiplinan mahasiswa dengan hsail belajar konsep
kebidanan pada
|
|
mahasiswi tingkat I semester II di Akademi Kebidanan Sehat Medan
Tahun 2014
|
|
|
23
|
Pengaruh praktik laboratorium mahasiswi terhadap hasil belajar
asuhan kehamilan
|
|
di Akademi Kebidanan Budi Mulia Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
24
|
Pengaruh metode demonstrasi terhadap hasil belajar mahasiswi
semester IV
|
|
pada mata kuliah Askeb III (nifas ) di Akademi Kebidanan Sehat
Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
25
|
Persepsi mahasiswa terhadap keterampilan dosen dalam mengajar
dengan hasil
|
|
belajar di Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
26
|
Hubungan minat motivasi terhadap hasil belajar konsep kebidanan
mahasiswa
|
|
semester II di Kademi Kebidanan Bhakti Inang Persada Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
27
|
Pengaruh persepsi mahasiswa tenytang model pembelajaran
kooperatif terhadap
|
|
hasil belajar kesehatan reproduksi pada mahasiswa semester II di
akademi
|
|
kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
28
|
Hubungan pemberdayaan potograf sebagai media pembelajaran
dengban prestasi
|
|
belajar asuhan persalinan pada mahasiswi di Akademi Kebidanan
Inang Persada
|
|
Medan tahun 2014
|
|
|
29
|
Hubungan metode pembelajarn latihan keterampilan dengan hasil
belajar praktik
|
|
klinik kebidanan (PKK) 1 Di Akademi Kebidanan Helvetia medan
Tahun2014
|
|
|
|
|
30
|
Hubungan pembelajaran kooperatif dengan motivasi belajar
mahasiswa pada
|
|
asuhan kebidanan II persalinan di Akademi Kebidanan Sehat Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
31
|
Hubungan pengetahuan dan sikap bidan dengan tindakan pencegahan
infeksi pada
|
|
proses persalinan oleh bidan di wilayah kerja puskesmas Tanjung
Rejo Kecamatan
|
|
Percut Sei Tuan Tahun 2014
|
|
|
32
|
Hubungan metode pembelajaran dengan hasil belajar mata kuliah
asuhan
|
|
kebidanan (ANC) pada mahasiswa kebidanan semester genap Di
Akademi
|
|
Kebidanan Nusantara 2000 Tahun2014
|
|
|
33
|
Hubungan kompetensi mahasiswa tingkat II dalam praktek imunisasi
dengan asuhan
|
|
Kebidanan Neonatus di Akademi Kebidanan Sehati Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
34
|
Hubungan kemampuan kognitif dan afektif dengan penerapan
keterampilan
|
|
palpasi abdomen di D-III Kebidanan Universitas Almuslim Aceh
Tahun 2014
|
|
|
|
|
35
|
Hubungan kemampuan mahasiswa D-IV Bidan pendidik menjadi dosen
dalam
|
|
proses belajar mengajar dengan hasil pembelajaran mikro di
Stikes RS Haji
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
36
|
Hubungan metode problem solving dengan pengetahuan asuhan
kebidanan
|
|
II (Persalinan) Mahasiswa Semester IV di Akademi Kebidanan Sehat
Medan
|
|
Tahun2014
|
|
|
37
|
hubungan media pembelajaran terhadap hasil belajar mahasiswa
dalam mata
|
|
kuliah Askeb V (Komunitas) Di Akademi Kebidanan Nusantara
2000 Tahun 2014
|
|
|
38
|
Hubungan pengetahuan mahasiswi dengan metode demontrasi pada
pemeriksaan
|
|
HB di Laboratorium Akademi Kebidanan Widya Husada Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
39
|
Hubungan metode pembelajaran laboratorium dengan hasil belajar
praktek asuhan
|
|
kebidanan persalinan di aKademi Kebidanan sehat medan Tahun2014
|
|
|
|
|
40
|
Hubungan komunikasi dalam konseling bidan terhadap tingkat
kepuasan ibu
|
|
hamil dalam mendapatkan pelayanan ANC di Klinik Bidan Indah
Medan Tahun
|
|
2014
|
|
|
41
|
Pengaruh metode demonstrasi terhadap hasil belajar mahasiswi
Semester IV
|
|
pada mata kuliah Askeb III (Nifas) di Akademi Kebidanan Sehat
Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
42
|
hubungan motivasi belajar mahasiswa dengan hasil belajar mata
kuliah
|
|
epidemiologi di Akademi Kebidanan Bakti Inang Persada Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
43
|
Pengaruh perilaku ibu menopause terhadap persiapan fisik dan
psikis ibu
|
|
menopause di kelurahan teladan barat kecamatan medan kota tahun
2014
|
|
|
|
|
44
|
Hubungan motivasi belajar dan kreativitas mahasiswa dengan hasil
belajar
|
|
asuhan kebidanan neonatus bayi dan balita semester III di
akademi kebidanan
|
|
Bakti Inang Persada Mdan Tahun 2014
|
|
|
45.
|
hubungan antara kecerdasan emosional dengan motivasi belajar
pada mahasiswa
|
|
D-III Kebidanan Di Akademi Kebidanan Budi Mulia Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
46
|
Pengaruh belajar mandiri terhadap hasil belajar mata kuliah
asuhan kebidanan
|
|
komunitas pada mahasiswa semester V Prodi D-III Kebidanan Stikes
Sumatera
|
|
Utara Tahun 2014
|
|
|
47
|
hubungan pengetahuan ibu hamil tentang pemeriksaan Antenatal
care (ANC)
|
|
dengan peningkatan kunjungan ibu hamil di puskesmas kota
kecamatan Lot Tawar
|
|
Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2014
|
|
|
48
|
Hubungan motivasi ekstrinsik dalam pembelajaran laboratorium
dengan
|
|
kemampuan dalam asuhan persalinan normal mahasiswa semester V di
Akademi
|
|
Agatha Pematang Siantar Tahun 2014
|
|
|
49
|
Hubungan kreatifitas mahasiswa smester III dengan hasil belajar
pada mata kuliah
|
|
asuhan kebidanan pada bayi baru lahir di Akbid Sehat Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
50
|
Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar konsep kebidanan
pada
|
|
mahasiswa semester II di Kademi Kebidanan Bakti Inang Persada
Medan Tahun
|
|
2014
|
|
|
|
|
51
|
Hubungan motivasi belajar dengan praktek asuhan kebidanan atonia
uteri di
|
|
Akademi Kebidanan Nusantara 2000 Medan Tahun2014
|
|
|
|
|
52
|
Hubungan metode ceramah dan demontrasi dengan kemapuan
pemasangan
|
|
infus pada mahasiswa tingkat I semester II di Akademi Kebidanan
Bunga bangsa
|
|
IDI Tahun 2014
|
|
|
53
|
Hubungan tingkat pengetahuan ibu tentang imunisasi dasar dengan
kepatuhan
|
|
pelaksanaan imunisasi pada balita di Wilayah kerja puskesmas
medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
54
|
Hubungan perilaku bidan dengan penerapan standar 10 T dalam
asuhan kebidanan
|
|
pada kehamilan di RSUD Dr. Pirngadi Medan Tahun 2014
|
|
|
55
|
Hubungan metode demontrasi dengan belajar mandiri laboratorium
pada mata
|
|
kuliah asuhan kebidanan 1 kehamilan Stikes bIna Bangsa Kuala
Simpang Tahun 2014
|
|
|
|
|
56
|
Pengaruh perilaku ibu terhadap konsumsi gizi seimbang pada
balita di kelurahan
|
|
Sidorejo Hilir Lingkungan 1 Kecamatan Medan Tembung Tahun 2014
|
|
|
|
|
57
|
Hubungan metode demonstrasi dengan belajar laboratorium mandiri
pada mata
|
|
kuliah ASKEB II (persalinan) mahasiswi semester IV Akademi
Tapaktuan Aceh
|
|
Selatan
|
|
|
58
|
Hubungan metode praktek belajar laboratorium dengan hasil
praktek laboratorium
|
|
ASKEB 1 Kehamilan semester IV Akademi Kebidanan Medika Sri
Tamiag Kabupaten
|
|
Aceh Tamiang Tahun 2014
|
|
|
59
|
Hubungan pengetahuan tentang pola konsumsi nutrisi dengan
prestasi belajar
|
|
mahasiswa semester III di Akademi Kebidanan Kesehatan Baru
Doloksanggul
|
|
Tahun 2014
|
|
|
60
|
Hubungan pengetahuan mahasiswa semester IV tentang kebutuhan
gizi dan
|
|
tumbuh kembang balita dengan nilai mata kuliah gizi dalam,
kesehatan reproduksi
|
|
Di Akademi Kebidanan Baru Doloksanggup Tahun 2014
|
|
|
61
|
Hubungan motivasi ibu dan dukungan keluarga dengan pelaksanaan
pemberian
|
|
asi ekslusif pada wanita bekerja di wilayah kerja puskesmas
Samadua Kabupaten
|
|
Aceh Selatan Tahun 2014
|
|
|
62
|
Hubungan kejadian pre eklamsia dengan pengambilan keputusan
tindakana sectio
|
|
Caesaria di RSUP Dr. Pirngadi Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
63
|
Hubungan metode mengajar ceramah dengan hasil belajar askeb II
pada
|
|
mahasiswa semster IV di Akademi Kebidanan Bakti Inang Persada
Medan Tahun
|
|
2014
|
|
|
64
|
Peran metode pembelajaran yang digunakan dosen di kelas terhadap
hasil belajar
|
|
asuhan kebidanan 1 (kehamilan) pada mahasiswa akademi kebidanan
Sari Husada
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
65
|
Hubungan kemampuan mahasiswa dalam proses pembelajaran terhadap
|
|
pencapaian kompetensi praktek klinik kebidanan 1 Di Akademi
Kebidanan
|
|
Kesehatan Baru Doloksanggul tahun 2014
|
|
|
66
|
Perbandingan keefektipan metode Role Play dan diskusi dengan
keterampilan]
|
|
praktek pemasangan AKBK (implan) Di Akademi Kebidanan Sehat
Tahun 2014
|
|
|
|
|
67
|
Hubungan efektifitas metode pembelajaran demonstrasi dengan
keterampilan
|
|
mahasiswa pada penatalaksanaan antenatal care di akademi
kebidanan sehat
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
68
|
Hubungan metode pemberian tugas dengan hasil belajar asuhan
kebidanan II
|
|
Di Akademi kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
69
|
Hubungan masa orientasi mahasiswa kampus dengan motivasi belajar
mahasiswa
|
|
program studi D-III kebidanan stikes Payung Negeri Bener Meriah
NAD
|
|
Tahun 2014
|
|
|
70
|
Hubungan teknik pembelajaran demonstrasi dengan hasil belajar
mata kuliah
|
|
Askeb II (persalinan) di Akademi kebidanan Widya Husada Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
71
|
Hubungan dukungan suami dengan kunjungan pelayanan antenatal
care pada ibu
|
|
hamil di desa hamparan perak kabupaten deli serdang tahun 2014
|
|
|
|
|
72
|
Hubungan persepsi mahasiswi semester IV dengan strategi
pembelajaran praktik
|
|
alat kontrasepsi implan di program studi D-III kebidanan sekolah
tinggi ilmu
|
|
kesehatan sumatera utara tahun 2014
|
|
|
73
|
Hubungan bimbingan dan konseling dengan minat belajar asuhan
kebidanan II
|
|
pada mahasiswa semester
IV di akademi kebidanan widya husada Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
74
|
Hubungan pemanfaatan sarana laboratorium terhadap 58 langkah APN
dengan
|
|
hasil belajar Askeb II pada mahasiswa Semester IV di Kaademi
Kebidanan Bakti
|
|
Inang Persada Medan Tahun 2014
|
|
|
75
|
Hubungan peran dosen sebagai motivator terhadap kemampuan
mahasiswa dalam
|
|
belajar di Stikes Bina Bangsa Kuala Simpang Tahun 2014
|
|
|
|
|
76
|
Hubungan metode pempelajaran dengan minat belajar epidemiologi
pada
|
|
mahasiswa D-III Akademi Kebidanan Bakti Iang Persada Medan tahun 2014
|
|
|
|
|
77
|
Hubungan sikap mahasiswa dengan hasil belajar mata kuliah
dokumentasi
|
|
kebidanan di Akademi Kebidanan Harapan Mama Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
78
|
Hubungan metode demontrasi terhadap pengetahuan mahasiswa
tentang
|
|
penanganan hipotermia di Akademi Kebidanan Nusantara 2000 tahun
2014
|
|
|
|
|
79
|
Pengaruh motivasi belajar terhadap hasil belajar mata kuliah
asuhan kebidanan
|
|
III (nifas) mahasiswa Akademi Kebidanan Widya Husada Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
80
|
Pengaruh persepsi mahasiwa tentang model pembelajaran kooperatif
terhadap
|
|
hasil belajar kesehatan reproduksi pada mahasiswa semester II
di]
|
|
Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
81
|
Pengaruh metode tanya jawab terhadap keaktifan belajar mahasiswa
tingkat 1
|
|
pada mata kuliah Askeb ! Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
82
|
Hubungan pengetahuan dan sikap ibu hamil tentang standar 9 T pada antenatal
|
|
care di klinik yose Husada Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
83
|
Hubungan motivasi mahasiswa dengan hasil belajar mata kuliah
etika profesi
|
|
kebidanan pada tingkat II Di aKademi Kebidanan Nusantara 2000
Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
84
|
Peningkatan hasil belajar pada mata kuliah Askeb III (nifas)
dengan penerapan
|
|
metode Problemn Solving Di Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
85
|
Hubungan media pembelajaran proyektor LCD dengan prestasi
belajar mahasiswa
|
|
mata kuliah pelayanan keluarga berencana di Akademi kebidanan
sehat Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
86
|
Hubungan pengetahuan mahasiswa tentang asuhan neonatus dengan
keterampilan
|
|
mahasiswa dalam melakukan penanganan asfiksia pada bayi baru
lahir
|
|
di Akademi Kebidanan Nusantara 2000 Medan Tahun 2014
|
|
|
87
|
Hubungan pengetahuan ibu hamil tentang antenatal care dengan
pelaksanaan
|
|
standar 9 T di Klinik Niar Jl. Patumbak Medan Amplas Tahun 2012
|
|
|
|
|
88
|
Hubungan sikap dan keterampilan mahasiswa tingkat II tentang
standar antenatal
|
|
care (ANC) di Akademi Kebidanan Sehati Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
89
|
Hubungan pengetahuan dan sikap mahasiswa semester II dengan
hasil belajar pada
|
|
mata kuliah asuhan kebidanan I di Akademi Kebidanan Sehat Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
90
|
Hubungan motivasi mahasiswa dengan persiapan ujian akhir program
pada
|
|
mahasiswa D-III Kebidanan Di Akademi Kebidanan Nusantara Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
91
|
Hubungan perilaku ibu dengan pemberian imunisai DPT pada bayi
umur 2-11
|
|
Bulan di Wilayah Kerja Puskesmas Pematang Bandar Tahun 2014
|
|
|
|
|
92
|
Hubungan pelayanan antenatal care yang dilakukan oleh bidan
dengan kepuasan
|
|
pasien di poliklinik Ibu hamil rumah sakit umum Pirngadi Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
93
|
Faktor-faktor yang mempengaruhi rendahnya pemberian asi pada ibu
menyusui
|
|
di kelurahan sidorejo hilir kecamatan Medan Tembung Tahun 2014
|
|
|
|
|
94
|
Hubungan karakteristik dan pengetahuan wanita usia subur dengan
pemilihan
|
|
alat kontrasepsi (KB) di wilayah kerja puskesmas pantai cermin
kelurahan tanjung
|
|
Pura Kabupaten Langkat Tahun 2014
|
|
|
95
|
Hubungan metode mengajar diskusi dengan hasil belajar kuliah
konsep kebidanan
|
|
pada mahasiswa semester I Di Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
96
|
hubungan kecerdasan spiritual dengan prestasi belajar mahasiswa
semester III
|
|
Di Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
97
|
Hubungan karakteristik ibu dan komplikasi BBL dengan kematian
perinatal di
|
|
puskesmas kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Tahun
2014
|
|
|
|
|
98
|
Hubungan peran dosen sebagai motivator dalam pembelajaran
praktik dengan
|
|
hasil belajar asuhan kehamilan mahasiswa di Akademi Kebidanan
Sehat
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
99
|
Hubungan lahan praktik dan bimbingan klinik dengan pencapaian
kompetensi
|
|
mahasiswa pada praktik klinik di Akademi Kebidanan Bustanul
'Ulum Langsa
|
|
|
|
|
100
|
hubungan teknik pembelajaran praktik dengan hasil belajar
mahasiswi pada mata
|
|
kuliah pelayanan kelaurga berencana di aKademi kebidanan sehat
medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
101
|
Hubungan metode pembelajaran simulasi dengan hasil belajar
kebidanan
|
|
komunitas dalam praktek kebidanan mahasiswa semester IV tahun
Akademik
|
|
2010/2011 Di Akademi kebidanan sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
102
|
Hubungan pengetahuan ibu menyusui dengan pemberian asi di
kelurahan
|
|
sidorejo hilir kecamatan Medan Tembung tahun 2014
|
|
|
|
|
|
|
103
|
hubungan pemanfaatan laboratorium mandiri dengan nilai mata kuliah
askeb II
|
|
(persalinan) mahasiswi semester III Akbid Medika Putro Bungsu
Tapaktuan
|
|
Aceh Selatan Tahun 2014
|
|
|
104
|
hubungan metode pembelajaran demostrasi terhadap hasil praktik
laboratorium
|
|
Askeb IV manual plasenta pada mahasiswi tingkat III Akademi
Kebidanan Indah
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
105
|
Hubungan keefektifan belajar dengan hasil belajar mata kuliah
asuhan kebidanan
|
|
II Mahasiswa Tingkat II Di Akademi Kebidanan Dr. Rusdi Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
106
|
pengaruh metode ceramah dosen terhadap pengetahuan mahasiswa
tingkat II
|
|
tentang abortus provocatus Di Akademi Kebidanan Nusantara 2000
Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
107
|
hubungan metode ceramah dengan hasil belajar dalam mata kuliah
asuhan
|
|
kebidanan III di Akademi Kebidanan Nusantara 2000 Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
108
|
hubungan persepsi mahasiswa tentang multimedia pada pembelajaran
dengan
|
|
hasil belajar pelayanan keluarga berencana pada mahasiswa
semester III
|
|
Akademi Kebidanan Bakti Inang Persada Medan Tahun 2014
|
|
|
109
|
Pengaruh metode pembelajaran praktek terhadap hasil belajar mata
kuliah
|
|
pembelajaran mikro mahasiswa D-IV Bidan pendidik Stikes RS. Haji
Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
110
|
hubungan keprcayaan diri dengan hasil pembelajaran micro
teaching D-IV Bidan ]
|
|
pendidik di Stikes Haji Medan tahun 2014
|
|
|
|
|
111
|
Hubungan metode belajar mandiri dengan hasil belajar mata kuliah
asuhan
|
|
kebidanan persalinan (INC) mahasiswa D-III Kebidanan PHMN
Meulaboh
|
|
Tahun 2014
|
|
|
112
|
Hubungan prilaku bidan dengan kualitas pelayanan Antenatal Care
trimester III
|
|
Di Wilayah Kerja Puskesmas Balng Mancung Kecamatan Ketol
Kabupaten Aceh
|
|
Tengah
|
|
|
113
|
Hubungan efektifitas mobilisasi dini dengan penyembuhan pasien
Secsio
|
|
Saecarea Di RSUD Dr. Pirngadi Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
114
|
Hubungan etika profesi kebidanan dengan pemberian pelayanan
maternal
|
|
di Wilayah kecamatan Medan Maimun Tahun 2012
|
|
|
|
|
115
|
Hubungan sikap mahasiswa terhadap mata kuliah asuhan kebidanan I
dengan
|
|
hasil belajar asuhan kebidanan I mahasiswa semester III Akademi
Kebidanan
|
|
Imelda Medan Tahun 2014
|
|
|
116
|
Hubungan pengetahuan ibu tentang kejadian ikutan pasca imunisasi
dengan
|
|
motivasi ibu pada imunisasi selanjutnya di wilayah kerja
puskesmas simpang tiga
|
|
kecamatan bukit kabupaten Bener Meriah NAD Tahun 2014
|
|
|
117
|
Hubungan pengetahuan ibu primigravida tentang tanda bahaya
kehamilan dengan
|
|
kepatuhan melakukan ANC Di Desa Kutegelime Blang Mancung
Kecamatan Ketol
|
|
Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2014
|
|
|
118
|
Hubungan metode pembelajaran role play di Laboratorium dengan
hasil belajar
|
|
asuhan persalinan normal di Akademi Kebidanan Sehat Medan 2014
|
|
|
|
|
|
|
119
|
Hubungan stretegis pengolahan kelas terhadap belajar mahasiswa
pada mata
|
|
kuliah kebidanan komunitas di Akademi Kebidanan Indah Medan
Tahun 2012
|
|
|
|
|
120
|
Hubungan metode pembelajaran latihan dengan pelaksanaan
antenatal care di
|
|
Laboratorium Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
121
|
Hubungan pendekatan pembelajaran kontekstual dengan hasil belajar
|
|
kebidanan komunitas di AKBID Imelda Tahun 2014
|
|
|
|
|
122
|
Hubungan metode tugas dengan hasil belajar praktek asuhan
kebidanan II
|
|
(Persalinan) semester IV tingkat II Akademi Kebidanan Medika Sri
Tamiang Kuala
|
|
Simpang Tahun 2014
|
|
|
123
|
Hubungan keprcayaan diri dengan hasil pembelajaran micro
teaching DIV Bidan
|
|
Pendidik Di Stikes RS Haji Medan
|
|
|
|
|
124
|
Hubungan kompetensi mahasiswa semester IV tentang pengisian
partograf
|
|
terhadap asuhan persalinan di Akademi Kebidanan Nusantara 2000
Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
125
|
Hubungan motivasi belajar demngan tindakan mahasiswa dalam
pelaksanaan
|
|
praktek klinik kebidanan II di Klinik Niar Patumbak Medan Amplas
Tahun 2014
|
|
|
|
|
126
|
Pengaruh kadar haemoglobin terhadap minat belajar mahasiswi
Akbid Delima
|
|
Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Tahun 2014
|
|
|
|
|
127
|
Hubungan strategi pembelajaran mahasiswa dengan penatalaksanaan
post
|
|
partum Haemorage asuhan kebidanan patologi di Akademi Kebidanan
Sehat
|
|
Medan Tahun 2014
|
|
|
128
|
Hubungan motivasi belajar dengan prestasi belajar mahasiswa
semester II di
|
|
program studi D-III kebidanan Stikes Sumatera Utara Medan
|
|
|
|
|
129
|
hubungan strategi pembelajaran dengan hasil belajar asuhan kebidanan
patologi
|
|
pada pengelolaan preeklamsia di Akademi Kebidanan Sehat Medan
Tahun 2014
|
|
|
130
|
Pengaruh persepsi mahasiswa tentang metode diskusi dan ceramah
terhadap
|
|
hasil belajar mata kuliah asuhan patologi di Akbid Sehat Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
131
|
Hubungan motivasi belajar praktik dengan prestasi belajar mata
kuliah Asuhan
|
|
kebidanan II (persalinan) pada mahasiswa A semester IV di
Akademi Kebidanan
|
|
Bina Bangsa Tahun 2014
|
|
|
132
|
Hubungan penggunaan media pembelajaran dengan motivasi belajar
promosi
|
|
kesehatan Di Akademi Kebidanan Namira Madina Tahun 2014
|
|
|
|
|
|
|
133
|
Hubungan pengetahuan mahasiswa dengan hasil belajar keterampilan
dasar
|
|
praktek klinik (KDPK) di Laboratorium Akademi Kebidanan Sehat
Medan Tahun
|
|
2014
|
|
|
134
|
Hubungan hasil belajar asuhan kebidanan II (persalinan) dengan
kemampuan praktik
|
|
klinikm mahasiswa tingkat II semester III di Akademi kebidanan
Mulia
|
|
Hubungan hasil belajar asuhan kebidanan II (persalinan) dengan
kemampuan praktik'371.1
|
|
|
135
|
Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar mata kuliah
kespro mahasiswa semster
|
|
II di Akademi kebidanan helvetia medan tahun 2014
|
|
|
|
|
136
|
Hubungan pengetahuan mahasiswa tentang memandikan bayi baru
lahir dengan
|
|
hasil belajar mahasiswi pada mata kuliah asuhan kebidanan
neonatus di Akademi
|
|
Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
137
|
Pengaruh pembelajaran di laboratorium terhadap prestasi belajar
dalam mata kuliah
|
|
asuhan neonatus di Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
138
|
Pengaruh pengetahuan dan sikap mahasiswa terhadap praktik
laboratorium pada mata
|
|
kuliah pelayanan KB dalam pelaksanaan insersi IUD Di Akbid
Namira Kecamatan
|
|
Panyabungan Tahun 2014
|
|
|
139
|
Hubungan keteraturan konsumsi tablet Fe dengan anemia pada ibu
hamil trimester III
|
|
Di rumah sakit putri hijau Tahun 2014
|
|
|
|
|
140
|
Hubungan metode belajar mandiri dengan hasil belajar mata kuliah
asuhan kebidanan
|
|
neonatus mahasoiswa D-III Kebidanan AKBID Sehat Medan Tahun 2012
|
|
|
|
|
141
|
Pengaruh efektifitas penggunaan metode pembelajaran demontrasi
terhadap mata
|
|
kuliah askeb 1 (kehamilan) di Akademi (Kahemilan)di Akademi
Kebidanan sehat Medan
|
|
Tahun 2014
|
|
|
142
|
Hubungan metode pembelajaran latihan dengan pelaksanaan
antenatal care di
|
|
laboratorium akademi kebidanan sehat Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
143.
|
Hubungan metode pembelajaran role playing dengan hasil belajar
komunikasi dan
|
|
konseling di akademi kebidanan bustanul ulum langsa Tahun 2014
|
|
|
|
|
144.
|
Hubungan pengetahuan dan sikap ibu hamil tentang perubahan fisik
dan psikologis
|
|
dengan kesiapan menjalani kehamilan di praktek suryani medan
tahun 2014
|
|
|
|
|
145.
|
Hubungan pengetahuan dan sikap bidan praktek mandiri terhadap
penerapan
|
|
asuhan persalinan normal di wilayah kerja puskesmas hamparan
perak tahun 2014
|
|
|
|
|
146.
|
Hubungan berat badan lahir dengan ruptur perineum pada
persalinan normal di
|
|
klinik musfi langga payung tahun 2014
|
|
|
|
|
147.
|
Hubungan motivasi belajar dengan prestasi belajar mahasiswa
semester V Akademi
|
|
kebidanan medical alas lauser Aceh Tenggara Tahun 2014
|
|
|
|
|
148.
|
Hubungan motivasi belajar dengan prestasi belajar mata kuliah
konsep kebidanan
|
|
mahasiswa semester II akademi kebidanan Widya Husada Medan tahun
2014
|
|
|
|
|
149.
|
Hubungan pengetahuan dan sikap ibu terhadap insiasi menyusui
dini di puskesmas
|
|
alue ie itam kecamatan indra makmu
|
|
|
|
|
150.
|
Hubungan metode demontrasi dalam mata kuliah pelayanan KB dengan
hasil belajar
|
|
pada mahasiswa semester IV di akademi kebidanan helvetia Medan
Tahun 2012
|
|
|
|
|
151.
|
Hubungan minat membaca dengan hasil belajar Askeb II
(persalinan) mahasiswa
|
|
semester III di Akademi Kebidanan Sari Husada Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
152.
|
Hubungan metode diskusi dengan hasil belajar asuhan kebidanan II
(persalinan)
|
|
Mahasiswa semester IV di AKBID Pembkab Langkat Tahun 2014
|
|
|
|
|
153.
|
Pengaruh penerapan metode konvensional terhadap kemampuan
kognitif mahasiswa
|
|
tingkat II pada asuhan persalinan normal di KABID ASSifa Kisaran
Tahun 2014
|
|
|
|
|
154.
|
Hubungan pengetahuan ibu nifas tentang tanda bahaya masa nifas
dengan
|
|
pemanfaatan buku KIA diwilayah kerja puskesmas Batang Kuis
Kecamatan Batang Kuis
|
|
Kabupaten Deli Serdang Tahun 2014
|
|
|
155.
|
Hubungan kecemasan mahasiswi dalam menghadapi ujian praktek
laboratorium
|
|
(APN) dengan hasil nilai praktek APN di AKBID Helvetia Medan
Tahun 2014
|
|
|
|
|
156.
|
Hubungan pengetahuan ibu tentang Ca cerviks dengan tindakan
papsmear di RSUP
|
|
H.Adam Malik Tahun 2014
|
|
|
|
|
157.
|
Hubungan pernikahan dini dengan kondisi kehamilan di desa pasang
lela kecamatan
|
|
dolok sigompulan kabupaten paluta tahun 2014
|
|
|
|
|
158.
|
Hubungan metode demontrasi dengan kemampuan aplikasi partograf
pada mata kuliah
|
|
Askeb II persalinan oleh mahasiswi tingkat III di Akbid Bustanul
Ulum Langsa
|
|
Tahun 2014
|
|
|
159.
|
Hubungan minat belajar dengan hasil belajar mahasiswa pada mata
kuliah asuhan
|
|
kebidanan III (Nifas) di Akademi Kebidanan Nusantara 2000
|
|
|
|
|
160.
|
Hubungan profesional dosen dengan hasil belajar mata kuliah
asuhan kebidanan
|
|
III nifas pada mahasiswa tingkat II di akademi kebidanan sehat
medan tahun 2014
|
|
|
|
|
161.
|
Hubungan sarana prasarana perpustakaan terhadap motivasi belajar
mahasiswa
|
|
bidan tingkat II di Akademi Kebidanan Medica Bakti Persada Kota
Subulussalam
|
|
tahun 2014
|
|
|
162.
|
Hubungan metode kerja lapangan dengan penerapan strategi
pelayanan kebidanan
|
|
Komunitas di akademi kebidanan delima deli serdang Tahun 2014
|
|
|
|
|
163.
|
Hubungan metode praktikum pada mata kuliah askeb I terhadap
keterampilan
|
|
mahasiswi dalam pemeriksaan kehamilan di Akademi kebidanan
Delima Deli Serdang
|
|
Tahun 2014
|
|
|
164.
|
Hubungan motivasi dalam cara belajar mahasiswa dengan hasil
nilai mata kuliah
|
|
asuhan kebidanan I di Akademi kebidanan widya husada Medan Tahun
2014
|
|
|
|
|
165.
|
|
|
Hubungan metode ceramah plus dengan pengetahuan mahasiswa
semester IV
|
|
tentang asuhan kebidanan II (persalinan di akademi kebidanan
Indah Medan Tahun
|
|
2014
|
|
|
166.
|
Hubungan penerapan mutu pelayanan bidan dengan kepuasan pasien
intranatal
|
|
care di rs dr.pirngadi Medan Tahun 2014
|
|
|
167.
|
Pengaruh faktor belajar internal mahasiswa terhadap preatasi
belajar di akademi
|
|
kebidanan sehati Medan tahun2014
|
|
|
|
|
168.
|
Hubungan persepsi mahasiswi tentang peran dosen sebagai
motivator pembelajaran
|
|
dengan hasil belajar asuhan kebidanan II (persalinan) semester
VI akademi
|
|
Kebidanan Stikes Sumut Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
169.
|
Hubungan metode demontrasi dengan hasil belajar asuhan kebidanan
masa nifas
|
|
mahasiswa tingkat II semester IV di Akademi Kebidanan Nusantara
2000 Medan
|
|
Tahun 2012
|
|
|
170.
|
Hubungan sikap mahasiswa dalam memanfaatkan media pembelajaran
dengan
|
|
hasil belajar mata kuliah askeb I di Akademi Kebidanan Sehat
Medan Tahun 2014
|
|
|
|
|
171.
|
Pengaruh metode diskusi terhadap motivasi belajar mahasiswa pada
mata kuliah
|
|
kesehatan reproduksi di kademi kebidanan Nusantara 2000 Tahun
2012
|
|
|
|
|
172.
|
Hubungan peran dosen pembimbing akademi dengan prestasi belajar
mahasiswa
|
|
semester V program studi D-III Kebidanan Stikes sumatera Utara
Tahun 2014
|
|
|
|
|
173.
|
Hubungan pengetahuan ibu nifas tentang konsumsi nutrisi dengan
kelancaran
|
|
produksi asi pada ibu menyusui di RSUD Langsa Tahun 2014
|
|
|
|
|
174.
|
Hubungan sikap belajar mandiri dengan hasil belajar konsep
kebidanan mahasiswa
|
|
semester I akademi kebidanan Pemkab Aceh Tengah Tahun 2014
|
|
|
175.
|
Hubungan aktifitas mahasiswa dalam pemanfaatan sarana perpustakaan
dengan
|
|
prestasi belajar tingkat II Akademi Harapan Mama Medan tahun 2014
|
|
|
|
|
176.
|
Hubungan metode belajar diskusi dengan penguasaan mata kuliah
inti kebidanan
|
|
mahasiswi tingkat I Akbid Namira Tahun 2014
|
|
Hubungan metode belajar diskusi dengan penguasaan mata kuliah
inti kebidanan
|
|
|
177.
|
hubungan pengetahuan dan sikap bidan praktek mandiri dengan
memberian imunisasi
|
|
hepatitis B pada bayi baru lahir di wilayah kerja puskesmas Aek
Loba Kecamatan
|
|
Aek Kuasan Kabupaten asahan Tahun 2014
|
|
|
178.
|
hubungan pengetahuan dan letak geografis ibu hamil dengan
rendahnya cakupan
|
|
K1 dan K4 di puskesmas Mogang Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir
Tahun 2014
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar