JUDUL - JUDUL SKRIPSI D-IV BIDAN PENDIDIK TERBARU
34.
|
Hubungan penggunaan metode role play dalam
|
|
pembelajaran dengan hasil belajar mata kuliah konsep
|
|
kebidanan mahasiswa semester I di Akademi Kebidanan
|
|
Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
35.
|
Hubungan strategi mengajar dosen dengan hasil belajar
|
|
askeb IV patologi pada atonia uteri di Akademi Kebidanan
|
|
Langkat Tahun 2013
|
|
|
36.
|
hubungan perencanaan pembelajaran dengan hasil belajar
|
|
mata kuliah askeb I (kehamilan) di D-III Kebidanan Mitra
|
|
Syuhada Padangsidempuan Tahun 2013
|
|
|
37.
|
Hubungan pengetahuan pemanfaatan laboratorium dengan
|
|
hasil belajar asuhan kebidanan neonatus bayi mahasiswa
|
|
akademi kebidanan sehat medan tahun 2013
|
|
|
35.
|
Hubungan Penyampaian materi menggunakan metode c
|
|
ceramah dengan hasil belajar mahasiswa kebidanan
|
|
tingkat II dalam pembeljaran askeb II (persalinan) di
|
|
Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
36.
|
Hubungan aspek efektif dan psikomotorik dengan hasil
|
|
Nilai praktek penanganan atonia Uteri pada mahasiswa
|
|
Akademi Kebidanan Stikes Pal Stabat Tahun 2013
|
|
|
37.
|
Hubungan model pembelajaran contekstual teaching and
|
|
learning (CTL) dengan hasil belajar mahasiswa pada mata
|
|
kuliah Askeb V D-III kebidanan Helvetia Medan Tahun 2013
|
|
|
38.
|
Hubungan antara keterampilan variasi gaya mengajar
|
|
dengan peningkatan prestasi belajar mata kuliah askeb
|
|
I semester II di AKBID Mtra Syuhada Kota Padangsidimpuan
|
|
|
39.
|
Hubungan keaktifan mahasiswa dengan hasil belajar
|
|
konsep kebidanan mahasiswa tingkat 1 di akademi kebidanan
|
|
Nusantara 2000 Medan tahun
2013
|
|
|
40.
|
Pengaruh pembelajaran dilaboratorium terhadap prestasi
|
|
belajar mahasiswa dalam pelaksanaan resusitasi pada bayi
|
|
baru lahir di akademi kebidanan nusantara 2000 Medan
|
|
Tahun 2013
|
|
|
41.
|
Pengaruh metode pembelajaran di laboratorium terhadap
|
|
hsil belajar mata kuliah askeb I kehamilan di akademi
|
|
kebidanan sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
42.
|
Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar mahasiswa
|
|
biologi reproduksi Akademi Kebidanan Sehat Medan
|
|
Tahun 2013
|
|
|
|
|
43.
|
Hubungan kompetensi dalam pengisian partograf dengan
|
|
pengetahuan tentang asuhan persalinan pad mahasiswa
|
|
semester IV Akademi Kebidanan Widya Husada Medan
|
|
Tahun 2013
|
|
|
44.
|
Hubungan persepsi kemampuan dosen dalam PBM dengan
|
|
kemampuan mahasiswa pada asuhan kebidanan III
|
|
DI akbid Langkat Tahun 2013
|
|
|
45.
|
Hubungan penggunaan model pengajaran langsung dengan
|
|
hasil belajar mata kuliah asuhan kebidanan I kehamilan
|
|
mahasiswa Akademi Kebidanan Agatha Pematang Siantar
|
|
Tahun 2013
|
|
|
46.
|
Hubungan metode sosiodrama dengan prestasi belajar mata
|
|
kuliah promosi kesehatan di akademi kebidanan Pemkab
|
|
Aceh Tengah
|
|
|
47.
|
hubungn metode role playing dengan nilai hasil belajar
|
|
mahasiswa tentang komunikasi konseling di akbid Mitra
|
|
Bakti Husada Tahun 2013
|
|
|
48.
|
hubungan penggunaan media pembelajaran dengan hasil
|
|
belajar mata kuliah askeb II Persalinan pada semester III
|
|
DI Akademi Kebidanan Helvetia Medan Tahun 2013
|
|
|
49.
|
hubungan pemanfaatan laboratorium sebagai sumber
|
|
belajar dengan hasil belajar asuhan persalinan normal
|
|
mahasiswa tingkat II semester IV di Akademi Kebidanan Payung
|
|
Negeri Aceh Darussalam Bener Meriah
|
|
|
50.
|
Pengaruh pelaksanaan praktek klinik kebidanan terhadap
|
|
pencapaian kompetensi mahasiswa bidan semester VI dengan
|
|
pemasangan IUD di Akademi Kebidanan Bakti Inang Persada
|
|
Medan Tahun 2013
|
|
|
51.
|
hubungan disiplin kelas dengan hasil belajar mahasiswa
|
|
semester I konsep kebidanan Di Akademi Kebidanan Bakti
|
|
Inang Persada Medan Tahun 2013
|
|
|
52.
|
Hubungan metode pembelajaran laboratorium dengan hasil
|
|
belajar praktik asuhan kebidanan kehamilan pada mahasiswa
|
|
di akademi Kebidnan Widya Husada Medan Tahun 2013
|
|
|
53.
|
hubungan pengetahuan
model pembelajaran berdasarkan
|
|
masalah dengan hasil belajar mata kuliah askeb IV Pada
|
|
hubungan pengetahuan
model pembelajaran berdasarkan
|
|
Mama tahun 2013
|
|
|
|
|
54.
|
hubungan pelaksanaan bimbingan praktik klinik dengan
|
|
pengetahuan mahasiswa dalam menolong persalinan pada
|
|
mahasiswa semester V di Akademi Kebidanan harapan Mama
|
|
Medan Tahun 2013
|
|
|
55.
|
hubungan metode latihan keterampilan dengan prestasi
|
|
hasil belajar praktikum antenatal care mahasiswi semester
|
|
IV di Akademi kebidanan Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
56.
|
hubungan strategi pembelajaran dengan hasil belajar mata
|
|
kuliah asuhan kebidanan III (nifas) pada mahasiswa semester
|
|
III di Akademi Kebidanan bakti inang persada Tahun ajaran
|
|
2012/2013
|
|
|
57.
|
Hubungan pengetahuan mahasiswa tentang kelengkapan
|
|
fasilitas laboratorium terhadapa keterampilan dalam
|
|
praktik belajar asuhan persalinan normal (APN) Di Akademi
|
|
kebidanan kesehatan Baru dolok sanggul Tahun 2013
|
|
|
58.
|
hubungan keterampilan praktik INC dengan Evaluasi Hasil
|
|
belajar asuhan kebidanan persalinan di Akademi Kebidanan
|
|
Mitra Syuhada Padangsidimpuan Tahun 2013
|
|
|
59.
|
Hubungan cara belajar dengan hasil belajar mahasiswa
|
|
pda mata kuliah askeb neonatus di akademi kebidanan
|
|
Muhammadiyah Banda Aceh Tahun 2013
|
|
|
60.
|
hubungan sikap mahasiswa tentang fasilitas laboratorium
|
|
terhdap hasil belajar mata kuliah askeb II persalinan di
|
|
Akademi Kebidanan Pemkab Aceh Tengah Tahun 2013
|
|
|
61.
|
hubungan pembelajaran bimbingan praktek klinik dengan hasil
|
|
belajar Askeb II Persalinan di AKBID As syifa Kisaran Tahun 2013
|
|
|
|
|
62.
|
Pengaruh manajemen pembelajaran terhadap penggunaan
|
|
media phantom pada perawatan payudara di akbid putra
|
|
abadi langkat stabat tahun 2013
|
|
|
63.
|
Hubungan keterampilan mahasiswa dengan pelaksanaan
|
|
evaluasi pembelajran mata kuliah asuhan kebidanan II
|
|
di Akademi Kebidanan Sehati Medan Tahun 2013
|
|
|
64.
|
hubungan metode pembelajaran praktek laboratorium
|
|
dengan pencapaian keterampilan pemasangan IUD di
|
|
Akademi Kebidanan Widya Husada Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
|
|
|
|
65.
|
Hubungan belajar laboratorium metode demontrasi dengan
|
|
hasil belajar mahasiswi pada mata kuliah asuhan kebidanan
|
|
persalinan di Akademi Kebidanan Helvetia Medan Tahun
|
|
2013
|
|
|
66.
|
hubungan pengunaan pembelajaran model cooperative learning
|
|
type STAD dengan hasil belajar mahasiswa semester III
|
|
Di akabid As syfa Kisaran Tahun 2013
|
|
|
67.
|
hubungan pengetahuan mahasiswa kebidanan dengan hasil
|
|
belajar ANC pada mahasiswa tingkat II di AKBID Stikes
|
|
Putra Abadi Langkat stabat Tahun 2013
|
|
|
68.
|
Hubungan belajar mandiri dengan hasil belajar pada mata
|
|
kuliah askeb Neonatus di Akademi Kebidanan Poltekes
|
|
kemenkes langsa Tahun 2013
|
|
|
69.
|
hubungan pengetahuan bidan desa dengan penerapan
|
|
asuhan sayang ibu pdaa pasien inpartu di wilayah kerja
|
|
puskesmas hamparan perak tahun 2013
|
|
|
70.
|
hubungan persepsi mahasiswa dengan ketermpilan
|
|
mengajar dosen mata kuliah mutu pelayanan kebidanan
|
|
dan kebijakan kesehatan di Akademi Kebidanan Bustanul
|
|
Ulum Langsa Tahun 2013
|
|
|
71.
|
Hubungan kreativitsa mahasiswa semester I dengan hasil belajr
|
|
pada mata kuliah konsep kebidanan di Akademi Kebidanan
|
|
Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
72.
|
hubungan metode demonstrasi dan pengetahuan dengan
|
|
hasil nilai mata kuliah keterampilan dsar praktek kebidanan pada
|
|
mahasiswa tingkat I Akademi kEbidanan Indah Medan
|
|
Tahun 2012
|
|
|
73.
|
hubungan persepsi mahasiswa tentang kemampuan
|
|
dosen dalam proses belajar mengajar dengan hasil belajar
|
|
mahasiswi kebidanan pada asuhan kebidanan II persalinan
|
|
di Akademi Kebidanan Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
74.
|
hubungan persepsi mahasiswa terhadap profesi bidan dengan
|
|
motivasi belajar mahasiswa pendidikan D-III Akbid Agatha
|
|
Pematang siantar Tahun 2013
|
|
|
75.
|
hubungan persepsi mahasisw terhadap keterampilan
|
|
bertanya dosen dengan hasil belajr askeb II pada mahasiswi
|
|
semester III di Akademi kebidanan Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
|
|
|
|
76.
|
Hubungan penggunaan job Sheet dengan hasil belajar
|
|
mahasiswa tingkat II dalam Praktek laboratorium pada mata
|
|
kuliah askeb patilogi tentang manual plasenta di Prodi DIII
|
|
Kebidanan Kota Langsa Poltekes Kemenkes Langsa Tahun
|
|
2013
|
|
|
77.
|
Hubungan pengetahuan dan sikap mahasiswa DIII kebidanan
|
|
tentang penatalaksanaan pemberian Imunisasi BCG di
|
|
puskesmas hamparan perak tahun 2013
|
|
|
78.
|
hubungan tingkat pengetahuan mahasiswa kebidanan
|
|
tentang KB hormonal dengan kemampuan mahasiswa Dalam
|
|
pelaksanaan penyuluhan KB di puskesmas Bandar Dolok
|
|
Tahun 2013
|
|
|
79.
|
hubungan kompetensi mahasiswa dengan pengisian partograf
|
|
pada mata kuliah askeb II persalinan di Akademi Kebidanan
|
|
Harapan Mama Deli Serdang Tahun 2013
|
|
|
80.
|
Hubungan evaluasi belajar mahasiswa dengan kompetensi
|
|
belajar distoria bahu pada mahasiswa semester V di
|
|
Akademi Kebidanan Harapan Mama Sei Rotan Deli Serdang
|
|
Tahun 2013
|
|
|
81.
|
hubungan minat mahasiswa pada media audio visual dengan
|
|
ketuntasan belajar materi siklus menstruasi di akademi
|
|
kebidanan langkat tahun 2013
|
|
|
82.
|
hubungan kompetensi mahasiswa dengan hasil belajar pada
|
|
mahasiswa tingkat IIA pada mata kuliah asuhan kebidanan
|
|
III (nifas) di Akademi Kebidanan sehat medan tahun 2013
|
|
|
83.
|
Pengaruh penggunaan media bantu modul terhadap tingkat
|
|
pengetahuan mahasiswa tentang asuhan persalinan normal
|
|
diprogram D-III Kebidanan Stikes Haji Medan Tahun 2013
|
|
|
84.
|
Hubungan penerapan problem based learning dengan
|
|
keaktifan mahasiswa belajar di kelas pada program studi
|
|
DIII Kebidanan Stikes Flora Medan Tahun 2013
|
|
|
85.
|
hubungan strategi pembelajaran dengan indeks prestasi
|
|
mahasiswa semester III di Akademi Kebidanan Budi Mulia
|
|
Medan Tahun 2013
|
|
|
86.
|
hubungan tingkat kesulitan belajar dengan hasil belajar mata
|
|
kuliah anatomi mahasiswa tingkat I Akademi kebidanan
|
|
Helvetia Medan Tahun 2013
|
|
|
87.
|
hubungan antara kepribadian peserta didik dengan hasil
|
|
belajar pada mata kuliah etika profesi kebidanan di stikes
|
|
haji Medan Tahun 2013
|
88.
|
Hubungan metode simulasi dengan hasil belajar praktek
|
|
antenatal care mata kuliah askeb I pada mahasiswa semester]
|
|
II di Akbid Sehat Medan Tahun 2013
|
|
|
89.
|
Hubungan penggunaan media pembelajaran dengan evaluasi
|
|
hasil belajar mahasiswa tingkat II pada mata kuliah askeb II
|
|
Persalinan di Akademi Kebidanan Arta Kabanjahe Tahun
|
|
2013
|
|
|
90.
|
hubungan pengetahuan tentang mekanisme persalinan
|
|
dengan nilai hasil belajar mata kuliah askeb II (persalinan)
|
|
pada mahasiswa tingkat II Di Akademi kebidanan sehat Medan
|
|
Tahun 2013
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar